Headlines News :
Home » » [Info] Kunci Pintu Balkon

[Info] Kunci Pintu Balkon

Written By Our-CER on Sabtu, 25 Juni 2011 | 11.05

Casablanca East Residences memiliki salah satu keunggulan yang membedakan dari beberapa jenis rusunami yang sama yakni dengan tersedia nya area balkon pada masing-masing unit.

Area balkon sangat bermanfaat terutama bagi para penghuni yang awalnya belum pernah tinggal di hunian vertikal / apartemen. Penghuni dapat menikmati suasana lingkungan sekitar dari ketinggian yang beragam sesuai dengan posisi/lokasi lantai unit nya masing-masing.

Akses ke balkon setiap unit di Casablanca East Residences menggunakan jenis pintu geser (Sliding Door). Pintu geser ini memiliki dua jenis kunci pada setiap sisinya. Pada sisi pertama dengan menggunakan sistem lubang dan anak kunci standard. Pada sisi kedua menggunakan sistem kunci geser tanpa anak kunci.

Regulasi design dari pihak developer memasang sistem kunci geser ke arah dalam unit pada setiap unit yang terletak pada lantai 1 dan 2. Regulasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan masing-masing unit di lantai 1 dan 2 dikarenakan lokasi lantai yang paling rendah sehingga diharapkan akse untuk penyusupan dari pihak yang tidak berwenang ke dalam unit bisa dihindari. Regulasi untuk lantai 3 s/d lantai 19 sistem pemasangan kunci pintu balkon dengan anak kunci ke arah dalam dengan tujuan agar bisa lebih menjaga keamanan terhadap anak kecil yang ingin keluar menikmati suasana pemandangan luar dapat dipantau oleh orang tua nya masing-masing karena harus membuka pintu balkon dengan anak kunci.



Share this article :
 
Support by: CER | KD
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Casablanca East Residences - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by CER