Headlines News :
Home » » [Tips] Penggantian Kunci Pintu Utama

[Tips] Penggantian Kunci Pintu Utama

Written By Our-CER on Sabtu, 07 Januari 2012 | 01.21


Kunci silinder adalah kunci yang didesign dengan silinder dan memiliki sistem mekanisme penguncian berbeda dengan jenis kunci standard biasa. 

Keuntungan pertama kunci silinder dikenal sebagai kunci jenis profile yang dapat diubah tanpa mengubah hardware boltwork. Proses penggantian kunci silinder biasanya hanya dengan melonggarkan sekrup, kemudian menggeser silinder dari boltwork tersebut.

Keuntungan yang kedua kunci silinder memiliki format yang berbeda-beda walaupun dari produsen kunci silinder yang sama. Hal ini menambah rasa aman dan praktis bagi para pemilik ataupun penghuni di Casablanca East Residences tanpa harus menambah kunci pengaman yang lain.

Perbedaan antara kunci type standard dan silinder terletak pada posisi lubang kuncinya, untuk yang type standard dalam posisi vertikal sedangkan untuk yang type Silinder dalam posisi horisontal. Sedangkan perbedaan lain tampak pada bentuk profile anak kuncinya, untuk type standar profile anak kunci terletak pada sisi bagian pinggir seperti anak kunci lainnya, sedangkan untuk type silinder profile anak kunci terletak pada sisi bagian tengah.

Kunci Type Standard (vertikal)
Kunci Type Silinder (horisontal)

Harga pasaran kunci silinder berkisar antara 70-90 ribu, dan dapat diperoleh di toko bangunan antara lain HGB, Mitra10, Depo Bangunan dan Ace Hardware.
Share this article :

0 komentar:

 
Support by: CER | KD
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Casablanca East Residences - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by CER