Headlines News :
Home » » Parkir motor dan mobil di basement

Parkir motor dan mobil di basement

Written By Our-CER on Sabtu, 21 Juli 2012 | 09.10

Casablanca East Residences memberikan fasilitas area parkir yang proporsional baik untuk motor maupun mobil yang terletak di area basement.

Kapasitas area parkir motor disediakan dengan perbandingan 1:5, sedangkan untuk area parkir mobil disediakan dengan perbandingan 1:10, namun tampaknya kapasitas area parkir ini dirasakan sangat kecil seiring dengan semakin padatnya penghuni di CER yang dikarenakan tampaknya target pemilik dan penghuni yang diharapkan oleh pemerintah untuk kalangan menengah ke bawah tidak tercapai sepenuhnya.

Para pemilik dan penghuni di CER diharapkan dapat saling memahami dan berbagi dengan yang lain dalam menggunakan fasilitas area parkir motor dan mobil bersama. Bagi para pemilik mobil juga diharapkan toleransi dan kesadarannya apabila parkir mobil paralel di-WAJIB-kan untuk tidak di-rem tangan sehingga dapat memudahkan dalam menikmati fasilitas bersama.

Lokasi parkir motor disediakan dekat pintu masuk area basement dengan kapasitas saat ini hampir mencapai 500 motor yang terparkir setiap harinya.
Share this article :
 
Support by: CER | KD
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Casablanca East Residences - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by CER