Headlines News :
Home » » [Tips] Rencana Pembelian Furniture

[Tips] Rencana Pembelian Furniture

Written By Our-CER on Sabtu, 21 April 2012 | 09.15

Banyak hal yang baiknya anda pertimbangkan sebelum saatnya berbelanja furniture. Membeli furniture semestinya jadi aktivitas yang menyenangkan bila anda sudah mempersiapkan semua sesuatunya dengan masak. 

Kerjakan riset terlebih dulu di sebagian toko untuk mendapatkan barang paling baik. Luangkan juga waktu untuk berkeliling ke sekitar pusat perbelanjaan furniture untuk memperbandingkan harga nya. dengan demikian, anda dapat mempunyai barang dengan harga paling baik. 

Lokasi Casablanca East Residences di wilayah Pondok Bambu yang terkenal dengan sentra usaha pembuatan dan penjualan furniture juga merupakan daya tarik dan keunggulan dibandingkan dengan hunian yang lain. Harga yang lebih murah dan banyaknya aneka pilihan furniture dari berbagai jenis dan merk juga tersedia disini.

Di bawah ini lima panduan beli furniture untuk mempercantik dan melengkapi unit hunian anda di Casablanca East Residences:

1. Budget
Amat penting berencana cost untuk beli furniture. buat budget serta upayakan sebisa-bisanya apa yang anda beli tidak melebihinya. bila pembelanjaan memakai kartu kredit, maka bikin perincian cost serta kalkulasi periode berapakah lama anda dapat melunasi tagihan. 

Jangan sempat tagihan kartu kredit membengkak dikarenakan besar pasak dari pada tiang. bila pingin membayar tunai, baiknya simpan budget furniture anda dalam tabungan deposit supaya tidak terpakai untuk perihal kurang penting. 

2. Ukuran
Anda mesti sesuaikan ukuran kursi, meja, lemari atau kabinet dengan luas ruangan yang dapat ditempati. cermati juga luas lorong serta ukuran pintu, apakah dapat dilewati furniture yang dapat anda beli. perihal ini untuk meringankan penempatan serta pengangkutan bila anda pingin menata ulang dekorasi ruangan. 

3. Garansi 
Tanyakan apakah barang dibarengi dengan garansi. tanyakan juga pada pemilik toko apa yang dapat dikerjakan bila ditemukan cacat, atau rusaknya pada furniture. sebagian toko memiliki garansi dalam periode waktu spesifik bila ada rusaknya yang bukan hanya dikarenakan konsumen. dapat lebih aman bila anda beli furniture yang bergaransi. 

4. Layanan antar 
Tanyakan apakah toko tersebut sediakan layanan antar barang. bila ada, bertanya juga apakah dikenakan cost tambahan. Memakai layanan antar dapat kurangi risiko barang rusak atau tergores di banding mengangkutnya sendiri. 

5. Membeli apabila sangat membutuhkan
Perihal yang sangat penting, pikirkan terutama dulu apakah anda memang sungguh-sungguh butuh beli furniture baru. waktu lihat barang yang di idamkan, janganlah segera bersemangat membelinya.  Diam sesaat serta pikirkan dengan masak apakah barang tersebut butuh segera dibeli atau tidak. sebaiknya bila anda mengajak bagian keluarga supaya dapat didiskusikan terlebih dulu. 

Disadur dari sumber: wolipop[dot]com
Share this article :

0 komentar:

 
Support by: CER | KD
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Casablanca East Residences - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by CER