Headlines News :
Home » » Jual-Beli-Sewa Unit Casablanca East Residences

Jual-Beli-Sewa Unit Casablanca East Residences

Written By Our-CER on Sabtu, 19 Januari 2013 | 22.44

Seiring dengan pertumbuhan kebutuhan akan tingkat hunian di Jakarta yang semakin tinggi, namun bertolak-belakang dengan ketersediaan hunian baik lahan yang semakin sedikit dan harga rumah (Landed House) yang semakin hari semakin mahal.  Casablanca East Residences hadir sebagai gaya hidup hunian vertikal dengan fasilitas yang lengkap dan terjangkau serta untuk menjadi tempat tinggal yang aman, tertib dan nyaman di wilayah Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Akses lokasi yang strategi dan mudah dijangkau oleh angkutan umum merupakan salah satu keunggulan yang diberikan apabila tinggal di Casablanca East Residences.

Lokasi yang dekat dengan Puskesmas Pondok Bambu, Gelanggang Olahraga Rakyat (GOR) Pondok Bambu, RS SammMarie Basra, RS Bunda Aliyah dan RS Yadika juga merupakan salah satu faktor penghuni untuk memilih dan tinggal disini.

Kebutuhan akan pendidikan yang mudah dicapai untuk putra-putri juga tersedia disekitarnya, antara lain SD Negeri Pondok Bambu, SMP Negeri 25, SMP Negeri 148, SMP Negeri 255, SMU Negeri 50 dan SMK Negeri 48 Jakarta. Apabila ingin SD terpadu ada juga SDIT Ibnu Sina di Buaran dan SD-SMP-SMU Jakarta Islamic School di Kalimalang.
Share this article :
 
Support by: CER | KD
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Casablanca East Residences - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by CER